Rabu, 06 April 2011

hufffttttt.... T.T


aku merasa kelabu dalam langkahku...
aku takut salah mengambil keputusan...
aku tak mau munafik meski bimbang...
entah jalan mana yang semestinya aku tempuh...

meraung-raung dikegelapan tak cukup membuatku puas...
aku hanya mencari setitik keindahan yang entah dapat aku gapai...
aku hanya ingin jawaban...
dan bukan aku yang menjawab !!!!

menatapmu...
menatapnya...
lalu menatap diriku...
ahhhh, hanya ketidak mengertian yang kudapat...

aku selalu tak tenag, seakan dikejar waktu..
aku merasa palsu atas diriku...
aku merasa bodoh atas kekalahanku...
aku merasa malu atas perilakuku...

Tuhaaaaannnnnn dengarkan jeritanku !!!
aku mohoooonnnnnn...
beri aku satu titik terang untuk menatap kedepan...
utuk tak egois, agar aku dapat adil dalam keputusanku...

aku sayang keduanya...
mereka memiliki tempat dihatiku...
aku tak dapat membiarkan keduanya jatu perlahan karena aku !!!
dan kumohon tolong aku agar aku tak jatuh Rabb...

aku malu memintaMu tuk menolongku...
namun pada siapa aku harus meminta pertolongan selain pada engkau...
ampuni aku Rabb..
karena sejenak melupakanMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar