Senin, 04 April 2011

entahlah....

merasa kelam dalam terang...
merasa sunyi dalam ramai...
merasa tak tentu dalam tujuan...
aku hanya sesosok jiwa yang berlumur dosa...
aku hanya hambaNya yang tak lepas dari khilaf...
aku hanya gadis lemah yang belajar tuk mengerti hidup...
belajar tuk memaknai apa arti HIDUPKU !!!
menjadi munafik???
apa ada manusia yang mencintai sebuah kemunafikan ???
memang salah jika dalam proses belajarku, aku mengganggu zona aman jiwa lain...
aku tak akan berkata benar, karena aku tak benar...
aku pun tak akan membela diri karena aku memang salah...
jika mereka berkata betapa jahatnya aku, maka iya jawabku...
dan jika mereka berkata munafiknya aku, maka maaf jawabku...
setiap jiwa memiliki presepsi masing-masing akan suatu hal...
begitu pula dengan aku !!!
aaaahhhh...
aku hanya sedang belajar mengerti hidupku, diriku, dan juga kekalahanku...
maaf karena ada jiwa yang tersakiti atas kekalahanku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar